Genangan Air di Tol Cikarang, Kendaraan Berjalan Lambat

Kompas.com - 14/02/2016, 19:04 WIB
Banjir di ruas tol Cikarang menuju Jakarta, Minggu (14/2/2016) KOMPAS.com / Hilda B AlexanderBanjir di ruas tol Cikarang menuju Jakarta, Minggu (14/2/2016)
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

BEKASI, KOMPAS.com - Hujan deras yang mengguyur kawasan Purwakarta, Cikarang, dan sekitarnya sejak pukul 15.00 WIB mengakibatkan banjir setinggi ban kendaraan multipurpose vehicle (MPV) di beberapa titik di sepanjang Tol Cikampek-Jakarta.

Dari pantauan Kompas.com, Minggu sore (14/2/2016) di pintu keluar Cikarang Pusat menuju kawasan Kota Deltamas misalnya, banjir menggenangi separuh badan jalan Tol Cikampek-Jakarta.

Kondisi arus lalu lintas padat merayap. Kendaraan melaju dengan kecepatan 2 km hingga 5 km per jam. Hal ini membuat antrean cukup panjang.

Selain banjir, kemacetan juga disebabkan insiden kecelakaan yang terjadi yang melibatkan dua kendaraan antara Avanza dan sebuah city car.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X