Kompas.com - 16/02/2016, 11:13 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri
JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham "Lulung" Lunggana mengaku menyarankan tokoh masyarakat Kalijodo, Abdul Azis, untuk mengirim surat kepada Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi.

Kemarin, Azis bersama sejumlah warga Kalijodo memang sempat datang ke Gedung DPRD DKI. Namun, tidak ada yang menyambut mereka. Kemudian, dia menelepon seseorang untuk mencari Lulung.

"Kalau saya saran kemarin supaya bersurat kepada Ketua DPRD, nanti Ketua DPRD membuat rapat siapa nanti yang menerima gitu," kata Lulung kepada Kompas.com, Selasa (16/2/2016).

Mengenai kabar kedatangan pria yang akrab disapa Daeng Azis hari ini, Lulung mengaku belum tahu.

Begitu juga dengan Ketua DPRD DKI. Edi mengaku belum mengetahui terkait rencana kedatangan Azis.

"Hari ini saya belum dengar kabar begitu," kata Edi.

Edi mengatakan, soal pengaduan masyarakat, biasanya akan masuk melalui sekretaris dewan. Namun, dia belum tahu apakah aduan dari tokoh masyarakat Kalijodo itu sudah masuk atau belum di sekwan.

Hingga pukul 10.30, belum terlihat kedatangan Azis di DPRD DKI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.