Agenda: Jakarta Fair, Festival Cabai, dan Libur Sekolah

Kompas.com - 10/06/2016, 16:00 WIB
EditorEgidius Patnistik

Setiap pertengahan bulan Juni, Jakarta Fair Kemayoran selalu hadir sebagai pilihan acara di pusat kota Jakarta. Pameran diisi aneka produk dari 2.000 perusahaan. Tentu saja dengan tawaran harga dan bonus menarik.

Seperti beberapa tahun sebelumnya, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) Ke-49 tahun ini berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat. JFK dibuka Jumat (10/6) ini dan berlangsung hingga 17 Juli. JFK kali ini merupakan bagian dari ulang tahun ke-489 Kota Jakarta.

Produk yang ditampilkan, antara lain otomotif, komputer, ponsel, alat olahraga, pakaian, hingga kuliner. Pemprov DKI Jakarta dengan program Smart City dan sejumlah BUMD DKI juga hadir di JFK.

Pengunjung juga bisa menikmati sensasi bermain salju di Snow Playground dan menyaksikan pertunjukan khas Betawi di arena Kampung Betawi.


Nikmati pula konser musik dengan artis ternama, seperti Slank, Ari Lasso, Geisha, Isyana Sarasvati, Pas Band, Tulus, Naif, dan Ayu Ting Ting.

Dalam jumpa pers, Senin (6/6), Managing Director PT JIExpo, Prajna Murdaya mengatakan, acara bertema "Jakarta Fair Semangat Membangun Negeri" ini diharapkan menggairahkan perekonomian nasional.

Tiket masuk JFK dipatok Rp 20.000 per orang setiap Senin, Rp 25.000 per orang pada Selasa-Kamis, dan Rp 30.000 pada Jumat-Minggu serta libur nasional.

Festival Cabai

Anda pencinta cabai dan doyan makan yang pedas? Yuk, ke Kota Tangerang, tepatnya di Roemah Boeroeng, di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang, Sabtu dan Minggu ini pukul 10.00-21.00.

Anda dan keluarga bisa menikmati street culinary market yang dikemas dalam Chilli Festival yang diselenggarakan Museum Benteng Heritage, Pasar Lama, Tangerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X