Peserta Doa Bersama Meluber hingga ke Lenggang Jakarta dan Lapangan IRTI - Kompas.com

Peserta Doa Bersama Meluber hingga ke Lenggang Jakarta dan Lapangan IRTI

Kompas.com - 02/12/2016, 11:20 WIB
KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Elemen masyarakat dari berbagai kalangan saat melaksanakan shalat Jumat di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016). Masyarakat menggelar doa bersama serta mendoakan kesatuan Indonesia dan massa juga mendesak pihak terkait agar segera menuntaskan kasus dugaan penistaan agama.

JAKARTA, KOMPAS.com - Peserta kegiatan doa bersama dan zikir 2 Desember terpantau sudah meluber hingga ke kawasan Lenggang Jakarta dan Lapangan IRTI yang berlokasi di sisi selatan Lapangan Monas, Jumat (2/12/2016).

Sekitar pukul 10.00, sudah banyak barisan shaf yang digelar di kedua lokasi tersebut.

Para peserta aksi yang membuat shaf di Lenggang Jakarta dan Lapangan IRTI adalah mereka yang awalnya ingin masuk melalui pintu sisi barat daya. Namun, mereka tidak bisa masuk ke dalam kawasan Monas yang sudah penuh.

Peserta aksi yang mebuat shaf di Lenggang Jakarta dan Lapangan IRTI terpantau datang belakangan dibanding peserta lain yang sudah datang sejak pagi.

Kegiatan doa dan zikir di kawasan Monas dimulai sejak sekitar pukul 09.00. Kegiatan akan dilanjutkan dengan Shalat Jumat berjamaah pada sekitar pukul 11.30.                        

Kompas TV Peserta Aksi 2 Desember Jalan Kaki Menuju Jakarta


 


EditorAna Shofiana Syatiri
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X