Kompas.com - 10/02/2017, 23:25 WIB
|
EditorEgidius Patnistik

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono, diarak para pendukungnya usai menjalani debat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017) malam.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Agus digendong oleh pendukungnya seusai keluar dari Audiotorium Birawa. Saat digendong Agus terus mengacungkan satu jarinya di udara. Sementara itu para relawannya terus menyanyikan yel-yel calon gubernur nomor pemilihan satu itu. Agus terus digendong sampai ke depan mobilnya.

"Yo ayo, Agus pasti menang, ku ingin Agus-Sylvi menang," ujar para pendukung Agus-Sylviana di lokasi.

Sesampainya di depan mobilnya, Agus diturunkan dari pundak pendukungnya. Setelah itu, Agus menaiki mobil Nissan Nevara warna hitamnya. Agus kemudian tampak muncul di atap mobil, cawagubnya Sylviana juga muncul di atap mobil. Keduanya berjoget-joget sambil mengacungkan satu jari ke udara.

Para pendukung Agus-Sylvi makin lantang menyanyikan yel-yel kemengan. Hanya sekitar tiga menit Agus-Sylvi naik ke atap mobil. Setelah itu keduanya masuk ke dalam mobil.

Agus dan Sylvi tidak naik mobil yang sama. Sylvi menaiki mobil Mitsubishi Pajero sports warna putihnya. Setelah keduanya masuk mobil, mereka langsung bergegas meninggalkan lokasi.

Sementara itu, aparat kepolisian meminta pendukung Agus-Sylvi untuk meninggalkan lokasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.