Dokter yang Tertabrak Kereta di Depok Menyeberangi Perlintasan Liar

Kompas.com - 30/04/2017, 10:03 WIB
Ilustrasi THINKSTOCKIlustrasi
|
EditorKrisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hadiyah Melanie (50), dokter perempuan asal Tangerang, Banten, tertabrak kereta di dekat Stasiun Depok Baru setelah menyeberangi perlintasan liar, Sabtu (29/4/2017) sore.

Perlintasan tersebut dekat gang kecil dan pasar yang berlokasi di sekitar Stasiun Depok Baru.

"Kejadian (kecelakaan) di pasar dekat rel yang letaknya di samping Stasiun Depok Baru. Itu kejadian di luar area stasiun, dan merupakan perlintasan liar," kata Vice President Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Minggu (30/4/2017) pagi.

Berdasarkan keterangan sejumlah warga di lokasi kejadian, disebutkan Hadiyah nampak menyeberang rel melalui tempat yang tidak semestinya di area peron stasiun.


(Baca: Dokter Perempuan Tewas Terserempet Kereta di Stasiun Depok Baru)

Warga juga telah memperingatkan Hadiyah, namun dia tetap menyeberang hingga tertabrak kereta.

 

Hadiyah diketahui merupakan warga Jalan K No Raya, Nomor 34, RT 2, Rw 6, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Provinsi Tangerang, Banten.

Dia juga tercatat bertugas di Subdit Pengendalian Penyakit di Kementerian Kesehatan RI. Jenazah Hadiyah telah disemayamkan di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Perihal insiden yang dialami Hadiyah juga telah dikabarkan kepada pihak keluarga.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X