Nur Belum Komunikasi dengan Laudya Cynthia Bella soal Pilkada Bekasi - Kompas.com

Nur Belum Komunikasi dengan Laudya Cynthia Bella soal Pilkada Bekasi

Kompas.com - 09/06/2017, 11:54 WIB
KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PKS, Nur Supriyanto angkat bicara perihal ramai di media sosial tentang pencalonan dirinya maju di Pilkada Kota Bekasi 2018, Bekasi, Jumat (9/6/2017).

BEKASI, KOMPAS.com – Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PKS, Nur Supriyanto menanggapi mengenai gambar yang beredar di media sosial perihal pencalonannya untuk maju di Pilkada Kota Bekasi 2018 merupakan keinginan masyarakat.

"Jadi ini saya merespon ini sebagai bentuk improvisasi dari konstituen saya. Ini bentuk keinginan masyarakat, keinginan konstituen aja bikin inovasi seperti itu," ujar Nur Supriyanto kepada Kompas.com saat diwawancarai di Kota Bekasi, Jumat (9/6/2017).

Dia menjelaskan, dalam gambar tersebut tertera bahwa Nur akan maju di Pilkada Kota Bekasi dari PKS yang berpasangan dengan pemain peran Laudya Cynthia Bella dari Partai Gerindra.

Nur menghormati keinginan konstituennya dengan muncul hal-hal seperti ini di media sosial. Bahkan Ia mengaku, para konstituennya tidak hanya mendorong Nur menjadi calon wali kota tetapi juga calon gubernur Jawa Barat.


Baca: Vicky Prasetyo Mau Jadi Cawalkot, DPRD Bekasi Anggap Bagus

Sampai saat ini Nur belum ada komunikasi apa pun dengan Laudya. Namun, Ia juga mengungkapkan, jika ada kesempatan mengabdi untuk masyarakat tentuk Nur akan melakukannya.

"Kalau saya sih sederhana, kalau ada kesempatan baik untuk mengabdi kepada masyarakat di mana pun posisinya, itu kita bisa lakukan dan punya kemampuan untuk bisa melakukan itu maka kita akan lakukan itu," kata Nur.



Close Ads X