10 April, Sandiaga Akan Bermain Lenong di Taman Ismail Marzuki - Kompas.com

10 April, Sandiaga Akan Bermain Lenong di Taman Ismail Marzuki

Kompas.com - 13/03/2018, 12:18 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama para pelawak dari Persatuan Seniman Komedi Indoensia (PASKI) yaitu Eko Patrio, Jarwo Kwat, dan Komeng di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (13/3/2018).KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bersama para pelawak dari Persatuan Seniman Komedi Indoensia (PASKI) yaitu Eko Patrio, Jarwo Kwat, dan Komeng di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (13/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menerima perwakilan Persatuan Seniman Komedi Indoensia (PASKI) di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Dalam pertemuan ini, Sandiaga mengungkapkan rencananya bermain lenong pada 10 April 2018.

"Saya mendapat kehormatan diundang menjadi mystery guest, bintang figuran. Walaupun belum pernah main lenong, saya memberanikan diri karena salah satu yang kami inginkan bangkitnya ekonomi kreatif ini," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat. 

Judul pementasan lenong ini "Si Pitung Menjadi Dua".


Baca juga: Cuma di Pementasan Lenong, Celaan Mengundang Tawa...

Lenong ini berlatar suasana zaman Belanda dan warung-warung.

Sandiaga terlihat berseri-seri ketika disebut akan menjadi pemeran utama alih-alih mystery guest dan berperan sebagai cameo.

"Nanti Pak Wagub akan datang ke sana itu sebagai dirinya sendiri. Jadi nanti para pemain di situ akan menanyakan sesuatu yang isinya tentang program-program pemerintah supaya kami yang terbiasa dengan humor itu bisa diterima," ujar pelawak Rudi Sipit.

Baca juga: Kesenian Betawi Tak Hanya Lenong...

Pementasan ini akan digelar 10 April 2018 di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Selain lenong, ada pula lomba lawak dan lomba pantun yang diselenggarakan mulai 9 April 2018.



Close Ads X