Tabrak Pembatas Jalan, Truk Sampah Hampir Jatuh dari Tol Layang

Kompas.com - 11/06/2018, 11:37 WIB
Sebuah truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Layang Tol Plumpang arah Ancol, Kelapa Gading, Senin (11/6/2018). ISTIMEWA/Instagram jktinfoSebuah truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Layang Tol Plumpang arah Ancol, Kelapa Gading, Senin (11/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Layang Tol Plumpang arah Ancol, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (11/6/2018) pagi, sekitar pukul 09.45 WIB.

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto menyatakan, kecelakaan bermula ketika truk yang dikemudikan oleh Aries Sutrisno melaju kencang menuju arah Ancol.

"Pengemudi salah mengambil jalur, pengemudi spontan kaget banting setir ke sebelah kiri. Akibatnya, kendaraan tidak dapat dikendalikan dan menabrak pembatas tol," kata Sigit, dalam keterangan tertulis.

Berdasarkan sejumlah foto yang tersebar di media sosial, truk berwarna oranye tersebut tampak 'tergantung' di pinggir jalan layang.

Pagar jalan tol layang yang membatasi jalan pun tampak rusak akibat diterjang truk. Tidak terdapat korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X