Ini Rute Pawai Obor Asian Games 2018 di Jakarta Timur

Kompas.com - 15/08/2018, 07:16 WIB
Obor terlihat saat pawai obor Asian Games 2018 untuk diarak keliling Kota Banda Aceh, Selasa (31/7/2018). Obor diarak sejauh 10 kilometer kemudian diterbangkan menuju kota Medan, Sumatera Utara. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGObor terlihat saat pawai obor Asian Games 2018 untuk diarak keliling Kota Banda Aceh, Selasa (31/7/2018). Obor diarak sejauh 10 kilometer kemudian diterbangkan menuju kota Medan, Sumatera Utara.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rabu (15/8/2018) pagi ini torch relay atau pawai obor Asian Games 2018 akan berlangsung di Jakarta Timur. Upacara pembukaan akan dilakukan di Lippo Mall Kramatjati di Jalan Raya Bogor pada pukul 08.00 WIB.

Dari sana, obor Asian Games akan dibawa ke Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) melalui rute Jalan Raya Bogor,  terus berbelok di persimpangan HEK ke arah Jalan Raya Pondok Gede. Di persimpangan Garuda, obor akan dibawa masuk ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Setibanya di Sasono Langen Budoyo TMII pada pukul 09.20 WIB akan diadakan seremonial di Sasono Langen Budoyo dan menyalakan mini cauldron serta pemberian medali bagi 10 atlit etape pertama.

Baca juga: Arus Lalin di Jaksel Dialihkan Saat Pawai Obor Asian Games Hari Ini

Obor kemudian dibawa menuju tempat selanjutnya yaitu Asrama Polantas Jakarta Timur dengan rute melintasi Jalan Tol Lingkar Timur, Jalan TB Simatupang, dan berakhir di Asrama Polantas Jaktim.

Obor akan tiba di titik finis pada pukul 11.50 WIB untuk prosesi penyerahan medali bagi 10 atlet etape kedua dan selanjutnya akan dibawa menuju wilayah Jakarta Selatan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X