Pengemudi Livina Konsumsi Sabu di Parkiran Lokasari Sebelum Tabrak Pengendara Motor

Kompas.com - 31/08/2018, 13:57 WIB
Sebuah mobil Grand Livina hitam bernomor polisi B 1965 UIQ rusak diamuk massa di sekitar Halte Transjakarta Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (30/8/2018). repro bidik layar Instagram @jktinfoSebuah mobil Grand Livina hitam bernomor polisi B 1965 UIQ rusak diamuk massa di sekitar Halte Transjakarta Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (30/8/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra mengatakan, Franky, pengemudi mobil Nissan Grand Livina hitam bernomor polisi B 1965 UIQ yang menabrak seorang pengendara sepeda motor di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat mengonsumsi sabu di area parkir di kawasan Lokasari, Jakarta Barat.

"Kalau untuk lokasinya (mengkonsumsi sabu) dia hanya mengatakan di parkiran sekitaran Lokasari," ujar Ruly di Mapolda Metro Jaya, Jumat (31/8/2018).

"Kalau pengakuan dia di dalam mobil (mengonsumsi sabu) sebelum yang bersangkutan mengarah pulang," lanjut Ruly.

Baca juga: Amukan Massa terhadap Pengemudi Livina yang Tabrak Pengendara Motor di Mangga Besar...

Meski demikian, polisi masih menyelidiki asal Franky mendapatkan barang haram tersebut.

"Kami belum bisa untuk menyampaikan hal itu (asal mula sabu). Karena orang kan bisa transaksi di mana-mana," sebutnya.

Diberitakan sebelumnya, mobil Franky dirusak massa di jalur bus transjakarta di depan Halte Mangga Besar, Kamis (30/8/2018). Video perusakan mobil Franky beredar luas di media sosial.

Kejadian berawal saat mobil Franky menyenggol pengendara sepeda motor di Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis siang. Namun Franky mencoba melarikan diri.

Baca juga: Polisi Selidiki Kasus Narkoba Pengemudi Livina di Mangga Besar

Saat melarikan diri, Franky masuk ke jalur bus transjakarta di depan Halte Mangga Besar.

Namun, mobil Franky terjebak. Di depan Franky terdapat bus transjakarta yang berhenti karena mengangkut penumpang dari halte. Sementara, massa mulai mengerumuni mobil Franky dan memukul-mukul kap dan kaca mobilnya.

Saat diamanakn, di dalam mobil Franky petugas menemukan alat isap dan plastik klip bekas tempat menyimpan sabu-sabu. Polisi kemudian melakukan pemeriksaan urin. Hasilnya, Franky positif menggunakan narkotika.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X