Masuk Area SUGBK, Pengunjung Tak Bisa Keluar Sampai Acara Selesai

Kompas.com - 02/09/2018, 16:55 WIB
Para penontom upacara penutupan Asian Games 2018 mulai memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9/2018) sore. KOMPAS.com/Ardito Ramadhan DPara penontom upacara penutupan Asian Games 2018 mulai memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (2/9/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Media dan Public Relation panitia penyelenggara Asian Games (Inasgoc) Danny Buldansyah mengatakan, penonton dan pengunjung Asian Fest maupun upacara penutupan Asian Games yang sudah masuk area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tidak bisa keluar dari Area GBK lagi.

"Masih bisa keluar sebelum jam 18.00, Setelah jam 18.00, kalau bisa jangan keluar," kata Danny kepada Kompas.com, Minggu (2/9/2018).

Danny mengimbau kepada pengunjung agar tetap berada di dalam area GBK dikarenakan pintu-pintu di kawasan GBK ditutup setelah pukul 18.00 WIB.


"Mending jangan keluar lagi, nanti tidak dibolehkan masuk. Saya tidak tahu kenapa ya. Lebih baik di dalam saja," tambah Danny.

Sementara itu, pintu masuk ke GBK yang disediakan untuk penonton yakni Pintu 2, 3, 4 dan 5. Adapun pintu untuk Stadion Utama baru dibuka pukul 16.00 WIB.

Kemudian, penonton upacara penutupan Asian Games 2018 yang sudah memiliki tiket juga diharuskan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saat memasuki SUGBK.

Diketahui, hari ini penutupan Asian Games 2018 akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada pukul 19.00 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X