Viral, Remaja Lempari Batu ke Mobil yang Melintas di Tol Desari

Kompas.com - 14/06/2019, 23:34 WIB
Salah satu anak muda yang lempar batu di kawasan Krukut, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat.Dokumen @depok24jam Salah satu anak muda yang lempar batu di kawasan Krukut, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat.

DEPOK, KOMPAS.com - Video seorang pemuda melempari batu ke mobil-mobil yang melintas di Tol Depok-Antasari (Desari) menjadi viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah akun @anwar_iskn dan diunggah kembali oleh @depok24jam, tampak laki-laki berbaju putih di pinggir tol tengah melempari batu ke arah mobil-mobil yang melintas di Tol Desari.

Beberapa saat setelah melempari batu, laku-laki itu lari ke arah Tol Desari.

"Min ada bocah iseng ngelemparin mobil di Tol Desari tepatnya Gandul Krukut, sudah ditegor dia kabur nyebrang ke arah sebrang, kejadian jam 19.00 mohon ditindak lanjuti ke dinas terkait karena membahaya," tulis @anwar_iskn seperti dikutip Kompas.com.

Baca juga: Pelaku yang Lempar Batu ke DJ di Kebon Jeruk Alami Gangguan Jiwa

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Limo Kompol M Iskandar.

“Kalau dilihat dari videonya itu benar di Tol Desari, namun apakah memang wilayah Depok atau Jakarta Selatan kita masih dalam pengecekan," ujar Iskandar saat dihubungi, Jumat.

Pihaknya akan selidiki siapa yang melakukan aksi nekat itu. Sebab, tindakannya dapat membahayakan orang yang melintas di area tersebut.

Baca juga: Polisi Imbau Warga di Sekitar Jembatan Tol Turut Cegah Aksi Lempar Batu

"Kita harus menyelidiki dulu nih ke sana,” ucapnya.




Close Ads X