Truk Terguling di Jalan Layang Antasari

Kompas.com - 20/09/2019, 16:27 WIB
Truk terguling di jalan layang Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019) Dok Polres Jakarta SelatanTruk terguling di jalan layang Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019)
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah mobil truk terguling di atas Jalan Layang Nontol Antasari, tepatnya di tikungan depan apartemen Blok P wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Mobil truk yang membawa kerangka panggung itu terguling akibat terjadi selip pada roda bagian depan.

"Kendaraan light truck B 9088 SDA yang dikemudikan Imam Masyruri melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan Raya Layang Nontol Antasari," ujar Kanitlantas Polres Metro Jakarta Selatan Ipda Mulyadi Jumat (20/9/2019).

Baca juga: Sopir Ngantuk, Mobil Tabrak Pembatas Jalan dan Terguling di Rawamangun

"Tepat di depan Apartemen Blok P kehilangan kendali, diduga ban depan slip dan terguling ke kanan, di tengah jalan, yang mengakibatkan kerugian materi kerusakan kendaraan," tambah dia.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mobil yang dikendarai Imam Masyruri mengalami kerusakan di bagian depan. 

Hingga saat ini, mobil telah dibawa oleh pihak kepolisian dan pengemudi pun telah dimintai keterangan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X