Dua Warga Tertembak Senapan Angin oleh Orang Tak Dikenal di Kota Tangerang

Kompas.com - 08/06/2020, 15:20 WIB
Ilustrasi penembakan Ilustrasi penembakan

TANGERANG, KOMPAS.com - Dua warga Kota Tangerang tertembak oleh orang tak dikenal menggunakan proyektil senapan angin.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto mengatakan, dua warga dengan inisial FR dan AI itu tertembak pada Jumat (5/6/2020) malam.

"Itu kita tidak menyatakan itu korban penembakan, tapi itu korban yang tertembak, karena proyektil yang kita peroleh itu proyektil senapan angin," ujar dia dalam keterangan suara yang diterima Kompas.com, Senin (8/6/2020).

Meski korban mengalami tembakan bukan dari senjata api, Sugeng menjelaskan, kejadian tersebut menjadi perhatian kepolisian karena meresahkan warga sekitar.

Baca juga: Anies Akan Terapkan Ganjil Genap di Jakarta, jika....

Tempat kejadian perkara (TKP) berada di Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Perintis Kemerdekaan.

Saat ini, polisi masih menyelidiki pelaku di balik tertembaknya dua warga Kota Tangerang tersebut.

"Kita lagi lakukan penyelidikan," tutur dia,

Baca juga: PSBB Transisi Jakarta: Kasus Baru Covid-19 Terus Meningkat, Sempat Tertinggi se-Indonesia

Untuk mengembalikan rasa aman ke warga Kota Tangerang, Sugeng mengatakan sudah memerintahkan jajaran Kepolisian Metro Tangerang Kota untuk melakukan kegiatan patroli.

"Preventif patroli baik terbuka maupun tertutup jam rawan dan titik rawan baik itu di tigkat polres dan polsek," ujar dia.

Dia meminta masyarakat untuk tidak khawatir atas kejadian tersebut dan bisa beraktivitas dengan tetap menjaga kewaspadaan.

"Saya yakinkan masyarakat tidak perlu khawatir atas kejadian itu," tutur dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X