Polisi Tangkap Pelaku Penembakan Pengusaha Pelayaran di Kelapa Gading

Kompas.com - 24/08/2020, 08:58 WIB
Lokasi penembakan di Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020). ANTARA/Fauzi LambokaLokasi penembakan di Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aparat Polda Metro Jaya menangkap tersangka pelaku penembakan terhadap S (51), pengusaha di bidang pelayaran di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang terjadi pada 13 Agustus 2020.

"Ya, benar (tersangka penembakan sudah ditangkap)," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (24/8/2020).

Namun, Yusri belum merinci detail penangkapan pelaku penembakan tersebut. Yusri menyampaikan polisi akan menggelar konferensi pers terkait kasus penembakan itu, sore ini.

Baca juga: Cari Pembunuh Pengusaha di Kelapa Gading, Polisi Periksa Keluarga hingga Rekan Bisnis

"Sore jam 15.00 kami konferensi pers," ujar Yusri.

S ditembak di depan sebuah ruko di Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 13 Agustus ini. Dia tewas di lokasi kejadian. Korban menderita empat luka tembak di bagian punggung dan kepala.

Polisi menemukan empat selongsong peluru di lokasi itu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X