Kompas.com - 13/02/2021, 17:35 WIB
Video yang memperlihatkan kendaraan bajaj masuk jalan tol dengan melawan arah, viral di media sosial. Dokumentasi Ditlantas Polda Metro JayaVideo yang memperlihatkan kendaraan bajaj masuk jalan tol dengan melawan arah, viral di media sosial.

JAKARTA, KOMPAS.com - Video yang memperlihatkan kendaraan bajaj masuk jalan tol dengan melawan arah viral di media sosial.

Dalam keterangan video berdurasi 13 detik itu dituliskan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Cakung, Jakarta Timur.

Video itu viral setelah direkam oleh pengendara mobil yang berkendara di arah yang sama.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Akmal mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (10/2/2021).

Baca juga: Video Viral Bajaj Masuk Tol JORR Cakung Melawan Arah, Ini Kata Polisi

Pengendara bajaj itu sudah ditindak berupa penilangan.

"Kejadiannya tanggal 10 (Februari). Sudah dilakukan penindakan dengan tilang," ujar Akmal saat dihubungi, Sabtu (13/2/2021).

Polisi telah memeriksa pengendara bajaj dengan nomor polisi B 2038 LE bernama Waridin itu.

Berdasarkan pemeriksaan, pengemudi bajaj itu masuk tol dari off ramp Kalimalang, Bekasi.

"Menurut pengakuan, kendaraan tersebut masuk dari off ramp Kalimalang, kemudian diberhentikan di kilometer 54.000 B oleh petugas PJR. Selanjutnya diamankan di kantor induk 3," ucap Akmal.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X