Kakek Tewas Tertancap Pagar Rel Kereta di Lenteng Agung, Tak Ada Tanda Penganiayaan

Kompas.com - 12/03/2021, 12:32 WIB
Seorang kakek ditemukan tewas akibat tersangkut di pagar jalur rel kereta api di Jalan Lenteng Agung Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (12/3/2021) pagi. Dok. Kelurahan Lenteng AgungSeorang kakek ditemukan tewas akibat tersangkut di pagar jalur rel kereta api di Jalan Lenteng Agung Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (12/3/2021) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang kakek bernama Hasan Suwardi (85) ditemukan tewas tersangkut di pagar pembatas rel kereta api di Jalan Lenteng Agung Raya arah Depok RT 006/02, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (12/3/2021) pagi.

Lurah Lenteng Agung, Bayu Pasca Soengkono mengatakan, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban meninggal dunia diduga akibat paha sebelah kiri tertancap ujung tralis pagar rel kereta api. Hasan diduga akan meloncat ke arah rel,” kata Bayu dalam keterangan tertulis, Jumat.

Baca juga: Diduga Mau Menyeberang Rel Kereta di Lenteng Agung, Seorang Kakek Tewas Tersangkut Pagar

Bayu mengatakan, Hasan ditemukan dengan posisi kepala menggantung dan menghadap pagar pembatas rel. Paha Hasan tersangkut dan tertancap di pagar.

“Ciri-ciri korban memakai kaos putih, celana panjang hitam, memakai sandal hitam,” ujar Bayu.

Mayat Hasan ditemukan oleh Petugas Pemeriksa Jalur (PPJ) sekitar pukul 05.45 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian, pihak Petugas Keamanan Dalam (PKD) langsung ke lokasi penemuan Hasan dan melaporkan ke Polsek Jagakarsa pada pukul 06.25 WIB.

Baca juga: Pelaku Pembunuhan Berantai 2 Perempuan di Bogor Positif Sabu dan Ekstasi

Berdasarkan KTP, Hasan tinggal di Kampung Citayam RT 01 RW 04, Ragajaya, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat.

Bayu mengatakan, penemuan mayat Hasan ditangani oleh Polsek Jagakarsa. Mayat Hasan sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.