Listrik Mati di Jakarta, PLN Akui Defisit Daya - Kompas.com

Listrik Mati di Jakarta, PLN Akui Defisit Daya

Kompas.com - 12/05/2014, 17:55 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - PT PLN Distribusi Jakarta Raya danTangerang meminta maaf kepada semua pelanggannya karena adanya penghentian sementara arus listrik di Jakarta dan Tangerang. Matinya listrik tersebut karena PLN mengalami defisit daya sebesar kurang lebih 600 MW.

"Defisit ini karena gangguan pembangkit Muara Karang, Sub Sistem Kembangan dan Penghantar Muara Karang, Gandul," kata Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta dan Tangerang Roxy Swagerino dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (12/5/2014).

Roxy menambahkan, saat ini PLN sedang memperbaiki sistem tersebut untuk melokalisir wilayah yang terkena pemadaman. Ia juga mengimbau masyarakat yang terkena dampak pemadaman dan memiliki genset untuk mengaktifkan gensetnya.


Berikut ini wilayah yang terkena dampak pemadaman listrik menurut PLN: Grogol, Budi Kemuliaan, Kebon Sirih, Karet, Kuningan, Setia Budi, Semanggi, Jalan Gajah Mada, Jalan Hayam Wuruk, Jalan M.H. Thamrin, Tanah Abang, Jalan Asia Afrika, Bintaro, Ciputat, Senayan, Pantai Indah Kapuk, Jalan Joglo, Jalan Kebayoran Lama, Kebun Jeruk, Jalan Raya Tomang, BSD City, Lippo Karawaci, Jalan Raya Legok, Cengkareng, Duri Kosambi, Jalan Raya Serpong, Kebon Jeruk, Jalan Raya Daan Mogot, Kapuk, Jalan Bandengan, dan sekitarnya.

EditorKistyarini
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X