Agus Dapat Dukungan Kalangan Artis dari Partai Pendukung - Kompas.com

Agus Dapat Dukungan Kalangan Artis dari Partai Pendukung

Robertus Belarminus
Kompas.com - 13/12/2016, 22:16 WIB
Kompas.com/Robertus Belarminus Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono mendapat dukungan dari kalangan artis dari partai pendukung calon nomor pemilihan satu tersebut. Acara dukungan dilangsungkan di sebuah kafe di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan. Selasa (13/12/2016).

, JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mendapat dukungan dari kalangan artis yang berasal dari partai pendukungnya. Deklarasi dukungan dilangsungkan di sebuah kafe di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Artis yang hadir di antaranya politisi Partai Amanat Nasional ( PAN) Lucky Hakim, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Okky Asokawati, politisi Partai Demokrat Venna Melinda, Dedy Yusuf, dan Nurul Qomar, politisi Partai Kesatuan Pembangunan (PKB) Arzety Bilbina, dan Ketua DPW PAN Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio.

Agus dalam sambutannya mengatakan, banyak masukan dari para artis yang juga politisi di partai pendukung untuk Jakarta ke depan jika dirinya terpilih jadi gubernur. Di antaranya, kata Agus, masalah kemacetan, perempuan, anak, jalur sepeda.

"Mereka menitipkan harapan besar tersebut ke saya," kata Agus.

Soal perempuan dan anak, lanjut Agus, sudah jadi komitmennya bersama Sylviana Murni untuk menjadikan Jakarta ramah dan aman. Ia menambahkan, kalangan artis itu juga memintanya memperhatikan generasi muda, peluang ekonomi untuk anak muda, pekerja seni (artis), industri film, dan lainnya.

Lucky Hakim mengeluhkan masalah kemacetan yang semakin menjadi di Ibu Kota saat ini.

"Kemacetan itu luar biasa, mau cara apa lagi sulit. Sampai-sampai kemana-mana pakai sepeda. Mungkin ada jalur sepeda khusus. Entah gimana teknisnya. Naik mobil capek, menghabiskan waktu di jalan," ujar Lucky.

Agus menyatakan, ia punya cara untuk mengatasi macet, yaitu dengan meningkatkan pengembangan transportasi massal. Ia juga akan memperhatikan masalah jalur sepeda tersebut.

"Yang jelas masukan semua sahabat tadi berharga dan Insya Allah bisa saya terapkan jika terpilih," kata Agus.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisRobertus Belarminus
EditorEgidius Patnistik
Komentar

Close Ads X