Agung Laksono ke Balai Kota Lihat Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot - Kompas.com

Agung Laksono ke Balai Kota Lihat Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot

Kurnia Sari Aziza
Kompas.com - 28/04/2017, 18:02 WIB
Kompas.com/Kurnia Sari Aziza Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Agung Laksono di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (28/4/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Agung Laksono menyambangi Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (28/4/2017) sore ini.

Kehadirannya untuk melihat-lihat karangan bunga yang terpasang di sebagian sudut Balai Kota DKI Jakarta.

Agung terlihat melihat-lihat karangan bunga yang diperuntukkan bagi Gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat. Agung memandang, banyaknya karangan bunga merupakan sebuah ekspresi kecintaan dari warga kepada Ahok-Djarot.

"Masyarakat sudah memberikan ekspresinya dan mereka (Ahok-Djarot) tidak pernah menghalang-halangi. Mereka mengirimkan bunga, lalu kalau (bunganya) sudah layu, (bunganya) diambil lagi tapi tidak berhenti," kata Agung.

Baca: Hargai Pemberinya, Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Tak Dibuang

Agung sendiri tak mengirim karangan bunga untuk Ahok-Djarot. Hanya saja, organisasinya, Kosgoro yang mengirim karangan bunga.

Setelah melihat-lihat karangan bunga, Agung masuk ke dalam Balai Kota untuk menemui Ahok. Adapun Partai Golkar merupakan salah satu partai politik pengusung pasangan Ahok-Djarot.

Sebelum Agung, politisi Nurul Arifin juga sempat ke Balai Kota DKI Jakarta melihat-lihat karangan bunga. Karangan bunga ini bertuliskan ucapan semangat bagi Ahok-Djarot yang kalah pada kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017.

Baca: Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Sudah Mencapai 4.200

Kompas TV Beri Dukungan Untuk Ahok, Warga Penuhi Balai Kota

PenulisKurnia Sari Aziza
EditorDian Maharani
Komentar

Close Ads X