Jenazah yang Ditemukan di Kampung Rambutan Semula Dikira Barang - Kompas.com

Jenazah yang Ditemukan di Kampung Rambutan Semula Dikira Barang

Stanly Ravel
Kompas.com - 15/11/2017, 11:56 WIB
Ilustrasi jenazahBBC Ilustrasi jenazah

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasus pembunuhan Imam Maulana (19) yang jenazahnya ditemukan warga di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, diungkap Polres Metro Jakarta Timur (Jaktim). Badrun (43), tersangka pelaku pembunuhan telah diringkus di Clean House Laundry Citra Grand, Cibubur, Rabu (15/11/2017).

Di lokasi jenazah ditemukan, ada garis polisi dipasang. Namun aktivitas di sekitar lokasi kejadian, tepatnya di samping toiket umum pool bus PO Warga Baru, sudah berjalan normal.

Sutini, saksi mata yang kebetulan membuka lapak dagangan makanan tepat di depan lokasi mengatakan tidak menaruh curiga dengan bungkusan tersebut.

Baca juga : Pembunuh Pria di Kampung Rambutan karena Cemburu Kekasihnya Naksir Wanita

"Dari senin pagi saya dagang itu sudah ada, Mas. Tapi tidak curiga karena ini kan terminal banyak orang bawa barang dari luar kota," kata Sutini, Rabu.

"Itu bungkusan awalnya tidak bau apa-apa, tapi sampai Selasa itu masih ada dan mulai bau. Kita curiga, langsung (lapor) ke petugas," ucap Sutini.

Menurut Sutini, petugas yang datang langsung mengamankan lokasi dan membuka bungkus tersebut.

"Bungkus atasnya itu selimut, saat di buka ada beberapa lapis plastik dan mulai kelihatan darah. Posisi mayatnya meringkuk seperti orang kedinginan," kata Kapospol Kampung Rambutan, Usman.

PenulisStanly Ravel
EditorEgidius Patnistik
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM