Salin Artikel

Polisi Selidiki Hubungan Setya Novanto dengan Pemilik Fortuner dan Wartawan Metro TV

Mobil yang ditumpangi Ketua DPR RI Setya Novanto itu mengalami kecelakaan di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

"Mobil terdaftar, sudah kami cek, jadi nomor itu digunakan dengan jenis Fortuner nama Aminudin," kata Kingkin saat ditemui di Permata Hijau, Jumat (17/11/2017).

Kingkin mengatakan, pihaknya belum mengetahui hubungan Aminudin dengan Novanto ataupun dua orang yang ada di dalam mobil bersama Novanto. Dua orang itu adalah wartawan Metro TV Hilman dan ajudan Novanto, Reza.

Menurut dia, kondisi Fortuner saat ini ban depan kanan pecah dan kaca bagian tengah kiri pecah.

Mobil itu menabrak trotoar, pohon, dan tiang di Jalan Permata Hijau ruas yang mengarah ke Patal Senayan pada Kamis (16/11/2017) malam. Polisi mengatakan akan mencocokkan mobil dengan barang bukti, rekaman simulasi, dan keterangan.

"Mobil diamankan di Mako Pancoran Gakkum Lantas," ujar Kingkin.

Hilman dan Reza masih diperiksa di Mapolda Metro Jaya, sedangkan Setya Novanto dirawat di RS Medika Permata Hijau.

https://megapolitan.kompas.com/read/2017/11/17/13022411/polisi-selidiki-hubungan-setya-novanto-dengan-pemilik-fortuner-dan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.