Direktur PT WIKA Melompat atau Terpeleset?

Kompas.com - 19/11/2013, 15:15 WIB
Tempat terjatuhnya Direktur Operasional III PT WIKA Ikuten Sinulingga di Halte Cawang Soetoyo, Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur. Selasa (19/11/2013). Kompas.com/Robertus BelarminusTempat terjatuhnya Direktur Operasional III PT WIKA Ikuten Sinulingga di Halte Cawang Soetoyo, Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur. Selasa (19/11/2013).
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi masih mencari tahu apa yang menyebabkan Direktur Operasional III PT WIKA Ikuten Sinulingga (55) jatuh dari jembatan penyeberangan orang (JPO) Cawang Soetoyo pagi tadi. Polisi kesulitan mencari saksi mata.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Pol) Rikwanto mengatakan, Ikuten pertama kali ditemukan tergeletak di tengah jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, oleh seorang saksi. Namun, saksi tersebut tak melihat ia terjatuh dari jembatan penyeberangan.

"Tidak ada saksi yang melihat apakah dia menjatuhkan diri atau jatuh terpeleset," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (19/11/2013) siang.

Ikuten mengalami patah lengan kanan bagian atas, luka di bagian mulut dan dahi, serta memar di dengkul sebelah kanan dan kepala. Hingga kini ia masih dirawat di Rumah Sakit UKI, Halim.

Melihat kondisi Ikuten, polisi masih belum bisa memeriksa yang bersangkutan. Adapun polisi sudah memeriksa tiga orang saksi yang melihat Ikuten sudah berada di aspal.

Sekretaris Perusahaan PT WIKA Natal Argawan juga belum memastikan penyebab Ikuten terjatuh dari jembatan tersebut. Sebab, saat ini Ikuten masih menjalani perawatan intensif.

Natal mengatakan, berdasarkan kebiasaan sehari-hari, Direktur Operasional III PT WIKA itu diduga terpeleset saat melewati jembatan tersebut. Hal ini karena Ikuten kerap menggunakan bus transjakarta ketika berangkat dari kediamannya di wilayah Kalibata, Jakarta Selatan. Untuk sampai di kantor, dia berjalan kaki dari halte bus transjakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X