Hujan Merata Diperkirakan Guyur Jabodetabek Sepanjang Minggu

Kompas.com - 09/02/2014, 08:30 WIB
BMKG Citra satelit Minggu (9/2/2014) menunjukkan potensi intensitas hujan. Semakin tua warna biru, semakin deras kemungkinan hujan turun.


JAKARTA, KOMPAS.com
— Hujan diperkirakan mengguyur wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi secara merata sepanjang Minggu (9/2/2014). Intensitas bervariasi dari ringan hingga lebat di sebagian wilayah.

Prakiraan cuaca yang dlansir situs web Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebutkan, hujan dengan intensitas lebat diprediksi akan mengguyur Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara pada pagi hari ini. Namun, menjelang siang hingga sore hari, intensitas hujan akan berkurang.

Sementara Jakarta bagian timur, pusat, dan selatan diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang. Wilayah Kepulauan Seribu diramalkan akan dilanda hujan sejak pagi hingga malam nanti.

Hujan dengan intensitas lebat juga diprediksi akan mengguyur Depok dan Bogor menjelang malam hari. Wilayah Bekasi dan Tangerang diramalkan akan mengalami hujan dengan intensitas sedang.

BMKG Prakiraan cuaca Minggu (9/2/2014) di Jabodetabek.



EditorTri Wahono
SumberBMKG
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X