Kompas.com - 02/02/2016, 06:08 WIB
EditorAna Shofiana Syatiri
JAKARTA, KOMPAS.com - Dermawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin (27), mengaku sudah siap bersaksi di pengadilan terkait kasus kematian anaknya.

Dermawan mengaku siap membongkar kebohongan-kebohongan Jessica Kumala Wongso (27), tersangka kasus pembunuhan Mirna.

"Saya siap menjadi saksi di pengadilan karena saya punya beberapa bukti-bukti kebohongan Jessica terkait adanya racun sianida di dalam kopi milik anak saya," kata Dermawan ditemui di Kompleks Perumahan Sunter Garden, Tanjung Priok, Jakarta utara, Senin (1/2/2016).

"Bukti lainnya juga yang saya simpan dan nanti akan saya keluarkan di pengadilan. Contohnya yah, ini anak ngomongnya bohong-bohong semua."

Salah satu kebohongan Jessica kepada dirinya, jelas Darmawan, saat ia menanyakan minuman yang dipesan oleh Jessica.

"Ngomongnya saja enggak karuan. Saya tanya baik-baik, 'Kamu minum apa? Anak saya mati nih akibat minum kopi kamu yang beliin. Emang kamu sendiri pesan minum apa?' Itu kata saya."

"Nah dia bilang 'Minum air mineral'. Padahal, dia minum alkohol yang dosis tinggi sekali," ujarnya.

Titik terang

Dermawan pun meyakini, kasus kematian anaknya sudah menemui titik terang. Titik terang yang dimaksud yakni dengan ditetapkannya Jessica sebagai tersangka.

"Saya yakin jika kasus ini sudah menemui titik terang. Karena pihak kepolisian sudah menetapkannya (Jessica) sebagai tersangka tunggal atas tewasnya anak saya."

"Sudah terlihat kok. Kalau kasus itu gelap, misalnya banyak pelakunya. Nah ini kan cuma tunggal," katanya. (BAS)

Kompas TV Ayah Mirna Akui Punya Bukti
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Warta Kota


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.