Kompas.com - 23/10/2016, 16:57 WIB
|
EditorIndra Akuntono


JAKARTA, KOMPAS.com -
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mendatangi Kampung Kerapu, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (23/10/2016). Anies datang untuk menghadiri peringatan Hari Habitat dan Hari Internasional Penghapusan Kemiskinan.

Mantan Rektor Universitas Paramadina itu tiba di lokasi sekitar pukul 15.30 WIB. Kedatangannya langsung disambut warga yang sudah menunggu dan ingin bersalaman atau berfoto bersamanya.

Tak lama, Anies pun dipersilakan untuk duduk di samping belasan anak-anak yang memegang bendera dan seragam biru. Kemudian anak-anak itu bernyanyi lagu Indonesia Pusaka.

"Kami persembahkan lagu Indonesia Pusaka karena ini tanah kelahiran kami," kata pembawa acara kepada Anies di Jalan Kerapu, Jakarta, Minggu (23/10/2016).

(Baca: Anies-Sandiaga Daftarkan 15 Akun Medsos Resmi ke KPU DKI)

Anies maju bersama bakal cawagubnya, Sandiaga Uno, dan diusung Partai Gerindra serta Partai Keadilan Sejahtera.

Kompas TV Anies Baswedan Resmikan Posko Relawan
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.