Polisi Cek Alamat KTP Pelaku Penikaman di Dekat Mabes Polri

Kompas.com - 01/07/2017, 00:05 WIB
KOMPAS.com/ROBERTUS BELARMINUS Lokasi penusukan dua orang polisi oleh seorang pria di sekitar Masjid Falatehan, Jalan Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, diberi garis polisi, Jumat (30/6/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, polisi tengah mengecek alamat yang diduga sebagai tempat tinggal pelaku penikaman polisi di depan Masjid Falatehan, Jakarta Selatan, Jumat (30/6/2017) malam.

Setyo mengatakan, polisi akan mengecek alamat seseorang bernama Mul (28), yang disebut-sebut tinggal di Kelurahan Suka Resmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Bekasi.

"Pasti teman-teman (petugas) akan ke sana. Nanti dicek ya, kita cek duku. Kadang alamat enggak sesuai KTP," kata Setyo di lokasi kejadian, Jumat malam.

(Baca juga Polri Sebut Modus Penyerangan Polisi di Jakarta dan Medan Mirip)


Nama Mul muncul berdasarkan KTP yang disebut ditemukan di lokasi kejadian. Namun, Setyo mengatakan polisi perlu memastikan kebenarannya dan tidak bisa mengonfirmasi berdasarkan satu sumber saja.

Menurut Setyo, polisi perlu melakukan beberapa pembanding untuk memastikannya. Polisi akan melakukan pemeriksaan post mortem dan antemortem terhadap jenazah pelaku.

"Post mortem untuk mengetahui sebab kematian dan antemortem untuk memastikan siapa yang bersangkutan ini," ujar Setyo.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorLaksono Hari Wiwoho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X