Menteri Susi: Saya Sudah Ngomel ke Pak Ahok, Omelannya Saya Terusin ke Pak Anies - Kompas.com

Menteri Susi: Saya Sudah Ngomel ke Pak Ahok, Omelannya Saya Terusin ke Pak Anies

Kompas.com - 08/02/2018, 16:55 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat meresmikan pasar ikan modern di Muara Baru Jakarta Utara, Kamis (8/2/2018).KOMPAS.com/ACHMAD FAUZI Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat meresmikan pasar ikan modern di Muara Baru Jakarta Utara, Kamis (8/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengaku pernah memarahi mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena Jakarta tidak memiliki pantai yang bersih dan gratis.

Kini, dia memarahi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan karena Jakarta belum juga memiliki pantai seperti itu.

"Saya sudah ngomel sama Pak Ahok tahun lalu. Karena Pak Ahok diteruskan sama Bapak ( Anies), ya omelannya saya terusin ke Bapak," ujar Susi saat memberikan sambutan dalam acara groundbreaking Pasar Ikan modern di Muara Baru, Jakarta Utara, Kamis (8/2/2018).

Susi menyebut akan terus menagih pantai yang bersih dan gratis itu kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sampai terealisasi. Susi mengatakan, hingga saat ini, Jakarta tidak mempunyai pantai yang bersih dan gratis.

Baca juga : Menteri Susi Bikin Pasar Ikan, Anies Ingin Pasarnya Setara Sydney Fish Market

"Pantai gratis, bersih, saja tidak punya. Nah, ini Pak Gubernur, PR Bapak untuk menyelesaikan," kata dia.

Susi berharap Gubernur Anies bisa segera menyediakan pantai yang bersih dengan akses masuk yang gratis bagi semua warga. Dengan begitu, dia bisa berolahraga paddle board atau paddling setiap akhir pekan di pantai Jakarta.

"Saya ingin supaya saya tidak usah pulang kampung tiap Sabtu-Minggu. Ada pantai yang bersih, saya bisa main paddle bersama masyarakat Bapak, gratis," ucap Susi.

Baca juga : Sandi dan Menteri Susi Sepakat Bertanding 25 Februari di Danau Sunter

Kompas TV Komisi IV meminta kapal pencuri ikan disita dan diberikan kepada nelayan.


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X