Gunakan Hak Pilih, Adhy Firdaus Yakin Menang 1.000 Persen pada Pilkada Bekasi - Kompas.com

Gunakan Hak Pilih, Adhy Firdaus Yakin Menang 1.000 Persen pada Pilkada Bekasi

Kompas.com - 27/06/2018, 11:06 WIB
Calon Wakil Walikota Bekas Adhy Firdaus saat melakukan pencoblosan di TPS 093 Kelurahan Jakasampurna Bekasi bersama sang istri KOMPAS.com/ RYANA ARYADITA UMASUGI Calon Wakil Walikota Bekas Adhy Firdaus saat melakukan pencoblosan di TPS 093 Kelurahan Jakasampurna Bekasi bersama sang istri

BEKASI, KOMPAS.com - Calon wakil wali kota Bekasi nomor urut 2 Adhy Firdaus Saady menggunakan hak pilihnya di TPS 093 RT 002 RW 019 Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Jawa Barat.

Adhy yang tiba di TPS bersama istri dan empat anaknya sekitar pukul 09.14 itu mengenakan kemeja merah serta peci hitam.

Sang istri mengenakan gamis putih senada dengan jilbabnya.

Baca juga: Pilkada Bekasi, Warga yang Tak Tahu hingga Memilih Golput


Setelah mencoblos Pilkada Bekasi dan Jawa Barat, Adhy yakin ia bersama calon wali kota Nur Supriyanto akan menang melawan pasangan calon nomor urut 1 Rahmat Effendi dan Tri Adhianto.

"Kira-kira keyakinan kami buat menang 1.000 persen ya. Oh iya begitu loh, yakin itu, kan, doa," ujar Adhy, di Bekasi barat, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).

Menurut dia, keyakinan ini muncul karena program yang ditawarkan dapat diterima warga Bekasi. 

Baca juga: Nur Belum Komunikasi dengan Laudya Cynthia Bella soal Pilkada Bekasi

"Alhamdullillah program kami membumi, kami tidak berpikir yang neko-neko apa yang diinginkan rakyat berdasarkan survei yang kami lakukan apa keinginan masyarakat Bekasi itulah yang kami programkan. Maaf selama ini ada musrenbang dan lain sebagainya, tetapi banyak menimbulkan kekecewaan begitu, ya," kata Adhy. 

Mantan Ketua Dewan Pendidikan Kota Bekasi ini mengaku tidak memiliki ritual khusus sebelum mencoblos kecuali shalat dan berdoa.

"Cuma mohon saja sama Allah semoga pilkada kali ini betul-betul aman, tenteram, dan masyarakatnya semua pada sehat begitu. Karena kami, kan, kepengin Bekasi lebih maju, lebih agamis, lebih nyaman, dan lebih sejahtera," ujarnya. 



Close Ads X