Kompas.com - 21/08/2018, 12:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Media dan Public Relation Inasgoc Danny Buldansyah mengatakan, antrean panjang saat pembelian tiket on the spot Asian Games disebabkan antusiasme tinggi masyarakat untuk menyaksikan pertandingan tertentu.

"Kalau antre itu karena antusiasnya tinggi pada suatu pertandingan misalnya pertandingan bulu tangkis dan basket. Mereka kehabisan tiket online, jadinya berbondong-bondong beli on the spot," kata Danny saat dihubungi Kompas.com, Selasa (21/8/2018).

Ia juga menyampaikan, tiket Asian Games 2018 bisa dibeli online melalui Blibli.com dan secara on the spot atau dengan mendatangi langsung loket penjualan tiket.

Baca juga: Penonton Asian Games Keluhkan Minimnya Informasi Akses Pintu Masuk GBK

Apabila penonton tidak mendapatkan tiket online, mereka harus membeli secara on the spot saat hari H pelaksanaan pertandingan.

"Jadi tiket itu bisa dibeli lewat Blibli.com. Pembeli bisa memesan tiket beberapa hari sebelum pertandingan dan menukarkan di ticket box saat hari H," kata Danny.

"Nah bagi yang tidak mendapatkan tiket secara online, mereka harus beli secara on the spot saat hari H. Tidak bisa beli hari ini tapi untuk menyaksikan pertandingan besok," ucap dia.

Diberitakan sebelumnya, antrean panjang terlihat di arena Gelora Bung Karno, Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat, Selasa.

Baca juga: 3 Ticket Box Layani Pembelian Tiket On the Spot Asian Games di GBK

Antrean penonton terlihat mengular di depan kios pembelian tiket on the spot pertandingan Asian Games 2018. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
STAND UP COMEDY INDONESIA
Kompilasi Stand Up Babe Cabita, Ah Sudahlaahhh~
Kompilasi Stand Up Babe Cabita, Ah...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.