Begini Kondisi Wanita yang Ditembak "Airsoft Gun" oleh Suaminya

Kompas.com - 12/09/2018, 14:41 WIB
Ilustrasi menembak.Shutterstock Ilustrasi menembak.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi Y, korban penembakan airsoft gun yang dilakukan suaminya, D, disebut sudah stabil dan masih menjalani perawatan di RSUD Koja, Jakarta Utara.

Perwakilan Manajemen RSUD Koja Dokter Ayu Nadya menyatakan, Y terpantau stabil secara fisik maupun psikologis.

"Selama ini stabil, pasiennya stabil. Bisa diajak bicara, komunikatif, bisa menjawab, sejauh ini baik-baik saja," kata Nadya, dalam konferensi pers di RSUD Koja, Rabu (12/9/2018).

Baca juga: Keluarga Tak Sangka D Tega Tembak Istrinya Pakai Airsoft Gun

Nadya menuturkan, Y yang tiba di RSUD Koja dalam kondisi sadar pada Minggu (9/9/2018) malam, mengalami luka berbentuk bulat di dada bagian kanannya.

Luka tersebut, kata Nadya, berukuran 0,5 sentimeter. Namun, ia tidak membenarkan maupun menyanggah bila luka itu diakibatkan tembakan airsoft gun.

"Kalau mengenai sumber luka kami tidak bisa menyampaikan karena itu wewenang dari pihak kepolisian. Kami hanya bisa mengidentifikasi dan melihat, lukanya ada di dada sebelah kanan, luka berbentuk bulat," ujar dia.

Adapun tim dokter spesialis akan segera melakukan operasi untuk mendalami luka yang dialami oleh Y.

Baca juga: Cekcok, Pedagang Kue di Tangerang Todong Pembeli dengan Airsoft Gun

Diberitakan sebelumnya, D nekat menembak istrinya menggunakan airsoft gun di rumahnya di Tanjung Priok, Minggu (9/9/2018).

Polisi menyebut, Y memergoki D tengah nogkrong bersama teman-temannya, padahal D menolak menjemput Y yang baru pulang kerja dengan alasan sakit.

D yang dimarahi oleh Y di depan teman-temannya kemudian menembak korban di bagian dadanya.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya


Close Ads X