Peserta Pesta Narkoba di Sunter Bergabung Dalam Sebuah Grup Facebook

Kompas.com - 30/09/2018, 16:19 WIB
Polisi memamerkan sejumlah barang bukti terkait penangkapan 23 pria yang sedang berpesta narkoba di Sunter, Jakarta, Minggu (30/9/2018).KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D Polisi memamerkan sejumlah barang bukti terkait penangkapan 23 pria yang sedang berpesta narkoba di Sunter, Jakarta, Minggu (30/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 23 perserta pesta narkoba berkedok pesta bujang yang ditangkap polisi di Sunter, Jakarta, Minggu (30/9/2018), diketahui bergabung dalam sebuah kelompok bernama North Face.

Wakil Kapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi mengatakan, mereka berkenalan satu sama lain lewat media sosial Facebook

"Rata-rata mereka saling berkenalan di media sosial di Facebook. Grupnya sedang didalami," kata Arie saat konferensi pers di Mapolres Metro Jakata Pusat, Minggu siang.

Menurut Arie, kelompok North Face sudah beberapa kali melakukan pesta narkoba. Namun, hal itu umumnya dilakukan di luar negeri.


Baca juga: 23 Perserta Pesta Narkoba Berkedok Pesta Bujang Ditangkap di Sunter

Berdasarkan keterangan para tersangka pelaku, tambah Arie, anggota North Face tidak ditarik biaya untuk tergabung dalam grup tersebut.

"Masih kami dalami tapi pengakuannya tidak ada, masih kami dalami juga apakah ada prostitusi atau tidak ada," ujar Arie.

Polisi menangkap 23 orang pria yang sedang berpesta narkoba di sebuah rumah tinggal di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu dini hari. Polisi mengatakan, warga setempat terganggu atas perkumpulan yang diduga mempunyai perilaku seks menyimpang tersebut.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X