Pesepeda Tewas Tertabrak Transjakarta di Depan IRTI Monas

Kompas.com - 28/10/2018, 10:36 WIB
Ilustrasi jenazah. Ilustrasi jenazah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pesepeda tewas tertabrak transjakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (28/10/2018).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Juang Andi mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.10 WIB tepatnya di depan IRTI Monas.

"Kendaraan transjakarta berjalan dari arah barat ke timur di Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir Jakarta Pusat. Sesampainya di depan IRTI menabrak pengendara sepeda gayuh/ontel yang berjalan searah di jalan tersebut," kata Juang, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (28/10/2018).

Baca juga: Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Pelintasan Cipinang

Pengendara sepeda mengalami luka parah di bagian kepala. Pengendara yang tidak diketahui identitasnya itu langsung tewas di tempat.

Ciri-cirinya berambut putih, mengenakan kaos olahraga biru dan celana hitam. Sepeda yang dikayuhnya merk Pinarello dengan warna putih biru.

"Laki-laki pengendara sepeda gayuh, tidak membawa identitas. Meninggal dunia di TKP kemudian dikirim ke Ruang Jenazah RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)," ujar Juang.

Pengemudi transjakarta PPD bernama Saikun (45) diperiksa polisi.

"Pengemudi diperiksa sudah semua, diamankan," kata Juang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X