Hujan Diprediksi Landa Jakarta dan Tangerang Sepanjang Hari - Kompas.com

Hujan Diprediksi Landa Jakarta dan Tangerang Sepanjang Hari

Kompas.com - 11/11/2018, 09:28 WIB
ilustrasi hujanshutterstock ilustrasi hujan

KOMPAS.com - Wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat pada Minggu (11/11/2018).

Menurut prakiraan cuaca hari ini yang bersumber dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, hampir semua wilayah Jakarta akan diguyur hujan sepanjang hari.

Sementara itu, wilayah Kepulauan Seribu yang pada siang hari berawan, namun akan turun hujan pada sore hingga malam harinya.

Baca juga: 5 Museum di Jakarta untuk Napak Tilas Perjuangan Pahlawan

Walaupun diguyur hujan sepanjang hari, namun hujan di wilayah Jakarta akan berangsur mereda pada malam dan dini hari dengan hujan intensitas ringan. Untuk wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat hujan turun disertai angin kencang dan petir pada sore dan dini hari.

Cuaca yang sama juga akan terjadi di Tangerang, hujan intensitas sedang turun pada pagi dan siang hari. Lalu hujan intensitas ringan akan mengguyur pada sore hingga dini hari.

Adapun untuk wilayah Bogor, Bekasi, dan Depok diprediksi turun hujan ringan pada siang hari. Namun hujan intensitas sedang akan turun di Bogor pada malam hari, sedangkan cuaca di Bekasi dan Depok berawan.

Pada dini harinya, Bekasi akan diguyur hujan ringan sedangkan Bogor dan Depok Berawan.



Close Ads X