Jalan Gerbang Pemuda Padat Jelang Laga Persija Vs Mitra Kukar

Kompas.com - 09/12/2018, 12:10 WIB
Arus lalu lintas di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, terpantau padat jelang laga Persija melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018).KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D Arus lalu lintas di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, terpantau padat jelang laga Persija melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Arus lalu lintas di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, terpantau padat jelang pertandingan antara Persija Jakarta dan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018).

Pantauan Kompas.com, arus lalu lintas tampak tersendat tepat di depan Pintu 10 Gelora Bung Karno. Pintu tersebut menjadi akses masuk bagi para suporter yang menggunakan kendaraan pribadi.

Kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di kawasan itu juga harus mengalah karena banyaknya suporter yang menyeberangi jalan guna memasuki kawasan Gelora Bung Karno.

Sementara itu, para pedagang pernak-pernik Persija serta penjaja makanan dan minuman yang meluber hingga ke bahu jalan juga membuat jalan menyempit.


Baca juga: Jakmania Mulai Ramaikan GBK Jelang Persija vs Mitra Kukar

Sementara itu, para suporter tampak memadati area trotoar untuk berbelanja pernak-pernik, mengisi perut, ataupun menyanyikan yel-yel dukungan terhadap Persija.

Sore ini, Persija akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam laga pamungkas Liga 1 Indonesia musim 2018.

Bila menang, Persija dipastikan meraih gelar juara setelah terakhir kali meraih prestasi tersebut pada 2001 silam.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X