Rumah Wakil Ketua KPK Dilempar Bom Molotov - Kompas.com

Rumah Wakil Ketua KPK Dilempar Bom Molotov

Kompas.com - 09/01/2019, 12:12 WIB
TKP bom molotov di Jalan Kalibata Selatan No.42.c, Jakarta SelatanKOMPAS.com/ JIMMY RAMADHAN AZHARI TKP bom molotov di Jalan Kalibata Selatan No.42.c, Jakarta Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com — Rumah Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif di Jalan Kalibata Selatan Nomor 42, Jakarta Selatan, dilempar bom molotov, Rabu (9/1/2019).

Seperti dikutip dari Kompas.id, saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara di kediaman Laode. Polisi juga mengamankan botol air mineral berisi cairan berwarna biru.

Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Indra Jafar yang ditemui Kompas di lokasi tidak bersedia memberikan keterangan.

"Kasus ini ditangani Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Mabes. Sebaiknya tanya ke Direktur Reserse Kriminal Umum ya,” ujarnya.

Baca juga: Benda Mencurigakan Mirip Bom Ditemukan di Rumah Ketua KPK Agus Rahardjo

GTKP bom molotov di Jalan Kalibata Selatan No.42.c, Jakarta SelatanKOMPAS.com/ JIMMY RAMADHAN AZHARI GTKP bom molotov di Jalan Kalibata Selatan No.42.c, Jakarta Selatan

Pelemparan bom molotov diperkirakan terjadi pada Rabu dini hari.

Sementara itu, pantauan Kompas.com di lokasi, terlihat bekas ledakan berwarna hitam di dinding rumah tersebut.

Berita ini telah tayang di Kompas.id berjudul "Kasus Bom Molotov, Polisi Olah TKP di Rumah Wakil Ketua KPK" (Wisnu Aji Dewabrata)


Terkini Lainnya


Close Ads X