Panik, 2 Terduga Pencuri Motor Menceburkan Diri ke Kali Ciliwung

Kompas.com - 11/02/2019, 20:56 WIB
Tempat upacara bendera merah putih di Sungai Ciliwung wilayah Kota Kembang di Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat yang akan dilakukan oleh Komunitas Ciliwung Depok pada 17 Agustus mendatang.KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Tempat upacara bendera merah putih di Sungai Ciliwung wilayah Kota Kembang di Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat yang akan dilakukan oleh Komunitas Ciliwung Depok pada 17 Agustus mendatang.

DEPOK, KOMPAS.com - Polisi menelusuri dua terduga pencuri sepeda motor yang menceburkan diri ke Kali Ciliwung setelah dikejar-kejar massa.

“Masih dalam proses pencarian dua orang yang mencemplungkan dirinya untuk memastikan apakah benar dua orang ini adalah pelaku pencurian motor atau bukan," ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan Tugu Aiptu Andi Sugianto, saat dikonfirmasi, Senin (11/2/2019).

Menurut keterangan beberapa saksi, peristiwa tersebut terjadi Senin pukul 15.00.

Baca juga: Sakit, Seorang Wanita di Gunungkidul Memilih Menceburkan Diri ke Sumur


Ia mengatakan, saksi melihat dua orang berboncengan sepeda motor dan dikejar-kejar sejumlah orang yang membawa linggis.

"Setelah keduanya melewati Gang Poncol dan ternyata gang tersebut buntu, mereka langsung panik dan meceburkan dirinya," ucap Andi.

Sebelum menceburkan diri ke Kali Ciliwung, pelaku sempat meninggalkan sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor F 2611 FBW, tas berisi dompet, dan dua buah ponsel.

Baca juga: Naik Pangkat, Puluhan Polisi Menceburkan Diri ke Selokan

Hingga saat ini, keberadaan dua orang tersebut masih belum diketahui.

“Kami masih dalam proses pencarian dua orang ini," ujarnya. 



Terkini Lainnya


Close Ads X