Ini Wilayah di Jabodetabek yang Diprediksi Turun Hujan Sejak Siang

Kompas.com - 09/04/2019, 05:29 WIB
ilustrasi hujan lebatWavebreakmedia Ltd ilustrasi hujan lebat

JAKARTA, KOMPAS.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG) meminta masyarakat mewaspadai hujan disertai kilat yang dapat terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Selasa (9/2/2019) sore nanti.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada sore hari," tulis peringatan dini di situs BMKG.

Siang nanti, hujan lokal diperkirakan turun di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi berawan siang nanti.

Baca juga: Curah Hujan Tinggi, Ada Delapan Titik Banjir dan Longsor di Depok


Pagi ini, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah berawan. Malam harinya, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan.

Sementara itu, hujan ringan dipredjksi mengguyur wilayah Bogor dan Tangerang siang nanti sedangkan wilayah Bekasi dan Depok diperkirakan berawan.

Mapam nanti, hujan ringan diperkirakan masihhh turun di Tangerang sementara wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi diperkirakan berawan.

Pagi ini, wilayah Depok dan Bekasi diperkirakan berawan sedangkan Bogor dan Tangerang diprediksi cerah berawan.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X