Banyak "Diskon Pemilu", Pengunjung Margo Depok Melonjak 30 Persen

Kompas.com - 17/04/2019, 21:05 WIB
Warga antusias mengantre di tenant Mal Margo Depok, Rabu (17/4/2019).KOMPAS.com/CYNTHIA LOVA Warga antusias mengantre di tenant Mal Margo Depok, Rabu (17/4/2019).

DEPOK, KOMPAS.com—Mal Margo Depok diserbu warga yang usai mencoblos pada Rabu (17/4/2019). Momen libur pemilu dimanfaatkan masyarakat untuk kumpul bersama keluarga. Terlebih lagi ada banyak tawaran diskon khusus hari pemilu. 

"Sudah sejak baru buka langsung ramai. Kami ada 70 persen tenant yang memberikan promo," ujar Marcomm and Event Manager Margo City, Rani Fitriawati, saat dikonfirmasi, Rabu (17/4/2019).

Baca juga: Usai Nyoblos, Warga Serbu Diskon di Gerai Makanan Mal Kokas


Pengunjung memang terlihat menyerbu tenant-tenant yang memiliki promo menarik. Menurut Rani, promo yang diberikan sejumlah gerai itu pun beraneka ragam, mulai dari diskon spesial hingga promo beli satu gratis satu.

Hanya dengan menunjukkan jari berbekas tinta sebagai bukti menggunakan hak pilih, para pengunjung sudah dapat menikmati tawaran tersebut. 

“Sejauh ini tenant yang ramai dikunjungi adalah Hush Puppies yang memberikan promo beli satu gratis satu,” ucap Rani.

Baca juga: Berburu Diskon Pemilu di Bandung, dari Hotel, Resto, hingga Toko Kue

Rani menambahkan, jumlah pengunjung pada hari libur pemilu ini bahkan melebihi hari libur lain. “Naik hampir 30 persen," ungkap dia.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X