Kasus Ibu Rumah Tangga yang Ditemukan Membusuk di Rumahnya Ditutup

Kompas.com - 15/05/2019, 19:29 WIB
Rumah  SM, di Perumahan Griya Lembah, Sukmajaya, Depok, Senin (13/5/2019). KOMPAS.com/CYNTHIA LOVARumah SM, di Perumahan Griya Lembah, Sukmajaya, Depok, Senin (13/5/2019).
Penulis Cynthia Lova
|

DEPOK, KOMPAS.com - Penyelidikan kasus seorang ibu rumah tangga, SM (55), yang ditemukan tewas di dalam kamarnya dihentikan atau ditutup oleh polisi.

"Ditutup kasusnya karena memang warga tidak menghendaki diotopsi dan sudah buat pernyataan juga," ucap Kapolsek Sukmajaya AKBP Bronet saat dihubungi wartawan, Rabu (15/5/2019).

Bronet mengatakan, SM diduga meninggal lantaran riwayat sakit gula yang dideritanya.

Baca juga: Ibu Rumah Tangga Ditemukan Membusuk Bersama Adiknya yang Tanpa Busana


Ia juga mengatakan, suami korban dan adik korban telah dibawa ke Rumah Sakit dr Marzuki Mahdi Bogor atas permintaan keluarga korban.

"Memang korban itu tinggal bersama suaminya dan adiknya terkena gangguan jiwa sehingga kami bawa ke rumah sakit," ucap dia.

Sebelumnya, warga Perumahan Griya Limbah, Mekar Jaya, Sukmajaya,  Depok dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang ibu rumah tangga inisial SM (55) di kamarnya pada Senin (13/5/2019) pukul 11.50 WIB.

Baca juga: Saat Kencan Berujung Pembunuhan Wanita Tanpa Busana di Apartemen...

Salah satu warga Griya Limbah RT 015, RW 024 sekaligus saksi mata di lokasi, Azizah, mengatakan, SM ditemukan membusuk dan mengering di dalam kamar yang terkunci.

Ia mengatakan, korban ditemukan terkunci di dalam kamarnya bersama dengan A, adik korban yang tidak mengenakan busana. Adapun adik korban mengalami gangguan jiwa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X