Ungkapan Maaf dan Terima Kasih dalam Tangisan Komedian Nunung...

Kompas.com - 23/07/2019, 06:30 WIB
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (depan) dan July Jan Sambiran (belakang) menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya itu ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho GumayTersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung (depan) dan July Jan Sambiran (belakang) menangis saat rilis kasus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Komedian Srimulat dan suaminya itu ditangkap pihak kepolisian dengan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung tak kuat menahan tangis ketika menyampaikan permohonan maaf kepada keluarganya atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Permohonan maaf disampaikan Nunung saat menghadiri konferensi pers kasus narkoba di gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019) kemarin.

Sejak digiring ke hadapan awak media, Nunung yang mengenakan baju tahanan oranye dan kerudung merah sudah tampak lesu dan tertunduk.


Awalnya, Nunung memilih bungkam. Namun, ia memberanikan diri untuk menyampaikan permohonan maaf di hadapan wartawan.

Pertama, sambil memegang tangan suaminya, Nunung menyampaikan permohonan maaf karena telah mengecewakan sejumlah pihak seperti ibunya, anak, cucu, dan rekan kerjanya.

Baca juga: Berkaca pada Kasus Nunung, Tahu Kerabat Konsumsi Narkoba tapi Tak Melapor Ada Akibatnya…

"Saya mohon maaf pada Allah, mohon maaf pada Allah. Mohon maaf pada ibu saya, anak, dan cucu saya, keluarga besar saya, rekan-rekan kerja di mana saya bekerja. Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah, melanggar hukum," kata Nunung sambil terisak menangis. 

Para fans dan warganet juga turut disebutkan Nunung dalam permohonan maafnya.

"Sekali lagi saya mohon maaf kepada wartawan, fans saya, netizen. Atas kejadian ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya berjanji enggak akan mengulangi lagi," ujar Nunung.

Merasa terselamatkan...

Selanjunya tak lupa, Nunung turut mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian.

Menurut Nunung, langkah polisi untuk menangkap dirinya adalah salah satu cara untuk menyelamatkannya dari jerat narkoba.

Halaman:


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X