Gugup Saat Laporan, Rico Ceper Tabrak Mobil di Polsek Pondok Aren

Kompas.com - 20/09/2019, 21:59 WIB
Mobil presenter Rico Ceper jenis honda Acord warna silver metalik dengan nomor polisi B.2068.WBD menjadi korban pecah kaca.Peristiwa tersebut terjadi di Kawasan Puri Bintaro Sektor 9 tepatnya di samping klinik gereja GKI, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (20/9/2019) siang. Dokumentasi Polsek Pondok ArenMobil presenter Rico Ceper jenis honda Acord warna silver metalik dengan nomor polisi B.2068.WBD menjadi korban pecah kaca.Peristiwa tersebut terjadi di Kawasan Puri Bintaro Sektor 9 tepatnya di samping klinik gereja GKI, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (20/9/2019) siang.

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Presenter Emerinko Safinka atau Rico Ceper menabrak mobil polisi usai melaporkan kejadian pecah kaca yang dialaminya di kawasan Puri Bintaro Sektor 9 tepatnya di samping klinik gereja GKI, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (20/9/2019) siang.

"Stres dia (Rico Ceper) keluar dari kantor (Polsek Pondok Aren) nabrak mobil anggota polsek," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto saat dihubungi.

Menurut Afroni, berdasarkan pengakuan Rico, yang ditabraknya adalah mobil jenis Avanza berwarna putih. Akibatnya, bemper mobil tersebut ringsek.

"Pengakuannya gugup enggak pernah urusan dengan polisi. Pas mundur tabrak mobil anggota Resmob Polsek Aren," sambung dia.

Kehadiran Rico Ceper ke Polsek Pondok Aren untuk melaporkan aksi pencurian yang dialaminya. Mobil berjenis Honda Accord warna silver metalik dengan nomor polisi B 2068 WBD miliknya menjadi korban pecah kaca.

Aksi itu terjadi saat Rico sedang menjalani salat jumat di Masjid Raya Bintaro, Tangerang Selatan. Setelah selesai salat, Rico menuju mobilnya dan melihat kaca pintu sebelah kiri belakang pecah.

Rico langsung mengecek dalam mobil dan ternyata tas miliknya berisikan buku agenda harian, buku bank BCA dan BNI telah hilang.

Saat itu korban langsung melaporkan ke petugas keamanan setempat hingga akhirnya ke Polsek Pondok Aren.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X