Proyek Ruko di Serpong Terbakar, 9 Pekerja Dievakuasi

Kompas.com - 07/10/2019, 10:36 WIB
Sebuah proyek ruko di Jalan Letnan Soetopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Senin (7/10/2019) mengalami kebakaran. KOMPAS.com/MUHAMAD ISA BUSTOMISebuah proyek ruko di Jalan Letnan Soetopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Senin (7/10/2019) mengalami kebakaran.

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Sebuah proyek ruko di Jalan Letnan Soetopo, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Senin (7/10/2019), terbakar. Sebanyak sembilan pekerja proyek tersebut dievakuasi.

Kepala Seksi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangerang Selatan Muhdini mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Api muncul dari lantai empat proyek pembangunan ruko tersebut.

"Sembilan pekerja proyek yang berada di lokasi dievakuasi. Alhamdulillah tidak ada korban, baik luka maupun jiwa," katanya saat dihubungi.

Muhdini menjelaskan, kebakaran terjadi di lantai tertinggi dari empat lantai proyek ruko tersebut.

"Total ada empat lantai, satunya itu basement. Kebakaran terjadi di lantai empat. Sementara para pekerja sedang berada di basement saat kebakaran terjadi," tuturnya.

Baca juga: Ini Kondisi 13 Pendaki yang Terjebak Kebakaran Hutan di Gunung Raung

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Muhdini juga telah memintai keterangan para pekerja proyek. Namun, tak satu pun mengetahui bagaimana mulanya api membakar satu lantai tersebut.

"Penyebab kebakaran belum diketahui. Pekerja juga mengaku belum mengetahui semua," katanya.

Dari pantauan Kompas.com, saat ini proyek pembangunan yang terbakar tersebut sepi. Tak banyak sisa barang yang terbakar, hanya dinding bangunan lantai empat menghitam.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X