"Teman Ahok" Ingin Istirahat... - Kompas.com

"Teman Ahok" Ingin Istirahat...

Jessi Carina
Kompas.com - 16/02/2017, 10:44 WIB
Alsadad Rudi Pendiri kelompok relawan

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat merajai hasil hitung cepat di beberapa lembaga survei. Pasangan nomor pemilihan dua itu pun diprediksi akan masuk ke putaran kedua.

Roda tim pemenangan belum bisa berhenti dan masih akan melanjutkan strategi pemenangan Basuki- Djarot. Bagaimana dengan "Teman Ahok"?

"Kami kan sudah dua tahun ngurusin Bapak ( Ahok), mungkin merasa mulai agak capek ya," ujar pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastomo, kepada Kompas.com, Kamis (16/2/2017).

Singgih mengatakan, mereka belum bisa memutuskan apakah akan ikut membantu perjuangan Basuki- Djarot hingga pilkada berakhir. Hal itu akan mereka bicarakan lebih lanjut. Namun, hal yang pasti adalah mereka membutuhkan istirahat sejenak.

"Kami belum pikirkan itu, yang pasti kami mau istirahat dulu, yang pasti butuh liburan ya teman-teman semuanya," ujar Singgih.

Jika terlibat, kata Singgih, mungkin "Teman Ahok" akan menjadi tim pendukung saja. Singgih mengatakan, garda terdepan tetap ada pada partai politik pengusung Basuki- Djarot.

Meski demikian, Singgih mengatakan, mereka tetap mendukung Basuki. Sejak awal, cita-cita mereka adalah melihat pria yang akrab disapa Ahok itu kembali menjadi gubernur.

"Teman-teman tetap berharap Bapak Ahok akan menang karena cita-cita kami sejak dulu ya melihat Bapak menang Pilkada DKI," ujar Singgih.

Kompas TV Ahok Tetap Libatkan Teman Ahok saat Kampanye

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisJessi Carina
EditorAna Shofiana Syatiri
Komentar

Close Ads X