Sidik Jari dan Sampel Darah Diambil dari Mobil Hermansyah - Kompas.com

Sidik Jari dan Sampel Darah Diambil dari Mobil Hermansyah

Nibras Nada Nailufar
Kompas.com - 09/07/2017, 19:42 WIB
Mobil Toyota Avanza berwarna putih yang dikendarai pakar telematika Hermansyah saat penyerangan menimpanya di Tol Jagorawi pada Minggu (9/7/2017), masih terparkir di RS Hermina Depok.KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR Mobil Toyota Avanza berwarna putih yang dikendarai pakar telematika Hermansyah saat penyerangan menimpanya di Tol Jagorawi pada Minggu (9/7/2017), masih terparkir di RS Hermina Depok.

DEPOK, KOMPAS.com - Pihak kepolisian mengumpulkan sejumlah petunjuk dari mobil pakar telematika Hermansyah yang diserang di KM 6 Tol Jagorawi pada Minggu (9/7/2017).

"Dari mobil kami angkat sidik jari dan barang bukti yang bisa mengarah ke terduga pelaku seperti bercak darah," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho ditemui di RS Hermina Depok, Minggu sore.

(Baca juga: Munarman dan Bachtiar Nasir Jenguk Hermansyah yang Diserang di Jagorawi)

Selain itu, dari dalam mobil, polisi mengambil sejumlah barang seperti jam tangan dan sampel darah yang ada di jok penumpang. "Nanti akan diolah tim," kata Teguh.

Mobil Toyota Avanza bernomor B 1086 ZFT itu kini diparkir di halaman belakang RS Hermina Depok.

Bercak darah terlihat jelas di sisi kanan mobil. Selain itu, ada penyok dan baret di sisi belakang kanan dan kirinya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan sementara yang didapat polisi, Hermansyah dan adiknya pulang dari Jakarta dengan dua mobil yang berbeda. Saat di tol itu, mobil adiknya kejar-kejaran dengan mobil sedan.

(Baca juga: Kata Istri Hermansyah, Mereka dalam Perjalanan Pulang Saat Diserang)

Hermansyah pun disebut berinisiatif mengejar mobil sedan tersebut. Saat sedang mengejar, sebuah mobil Honda Jazz yang merupakan teman dari mobil sedan, mengejar Hermansyah dan menyerempetnya dari belakang.

Hermansyah kemudian diminta menepi dan keluar dari mobil. Ia langsung diserang oleh lima orang, salah satu di antaranya membawa senjata tajam.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisNibras Nada Nailufar
EditorIcha Rastika
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM