Saat Djarot Ungkapkan Kecintaannya kepada Sang Istri... - Kompas.com

Saat Djarot Ungkapkan Kecintaannya kepada Sang Istri...

Nursita Sari
Kompas.com - 13/10/2017, 12:58 WIB
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dalam acara pencanangan revitalisasi trotoar Sudirman-Thamrin di area Car Free Day di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (8/10/2017). Panjang total jalur pedestrian yang dikerjakan akan sepanjang 6,6 kilometer. PT MRT Jakarta akan mengerjakan area di sekitar enam stasiun bawah tanah (Stasiun Senayan, Istora, Bendungan Hilir, Setiabudi, Dukuh Atas, dan Bundaran Hotel Indonesia) sepanjang 1,4 kilometer.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dalam acara pencanangan revitalisasi trotoar Sudirman-Thamrin di area Car Free Day di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (8/10/2017). Panjang total jalur pedestrian yang dikerjakan akan sepanjang 6,6 kilometer. PT MRT Jakarta akan mengerjakan area di sekitar enam stasiun bawah tanah (Stasiun Senayan, Istora, Bendungan Hilir, Setiabudi, Dukuh Atas, dan Bundaran Hotel Indonesia) sepanjang 1,4 kilometer.

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat meresmikan ruang publik terpadu ramah anak ( RPTRA) KKO di Kompleks Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, pada hari ini, Jumat (13/10/2017), Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ditemani sang istri yang juga Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta, Happy Farida.

Dalam sambutannya, Djarot pun mengungkapkan kecintaannya pada sang istri. Saat itu, Djarot tengah menyapa satu per satu tamu undangan yang hadir. Dia pun turut menyapa Happy.

"Yang saya sayangi dan cintai, Ibu Happy Djarot, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta. Iya dong," ujar Djarot.

Dia kemudian menceritakan sosok Happy yang sudah 18 tahun mendampingi hidupnya. Menurut Djarot, Happy adalah perempuan yang setia. Dia juga tidak pernah mengeluh mendampingi Djarot ke mana pun.

Baca: Happy Farida Djarot Antusias Sambut Pagelaran Operet Anak Rusun

"Ini perempuan bukan hanya setia, kalau setia pasti setia, tapi tangguh. Tidak pernah mengeluh karena saya ini kayak TNI juga pindah terus ke mana-mana," kata dia.

Djarot sudah beberapa kali pindah tempat tinggal di beberapa kota. Di satu kota pun, Djarot pun bisa beberapa kali pindah rumah. Namun, Happy tidak pernah mengeluh dan selalu setia pada Djarot.

"Kalau saya satu kota bisa pindah 6-7 kali, tapi senang. Makanya happy terus, makanya namanya Happy Farida," ucap Djarot.

Para tamu undangan dan warga yang hadir dalam peresmian RPTRA KKO itu pun langsung bertepuk tangan. Happy pun tersenyum akan pujian sang suami.

Djarot akan mengakhiri masa jabatannya pada Minggu (15/10/2017). Berakhirnya masa jabatan Djarot sekaligus menandai pemerintahan periode 2012-2017 yang diawali Presiden Joko Widodo dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

PenulisNursita Sari
EditorDian Maharani
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM