Kanopi Puskesmas Jurumudi Ambruk - Kompas.com

Kanopi Puskesmas Jurumudi Ambruk

Kompas.com - 15/02/2018, 21:21 WIB
Kanopi Puskesmas Jurumudi di Benda, Tangerang ambruk, Kamis (15/2/2018) pagi.DOK PRIBADI/KOMPOL M AMAR Kanopi Puskesmas Jurumudi di Benda, Tangerang ambruk, Kamis (15/2/2018) pagi.

TANGERANG, KOMPAS.com - Bagian bangunan Puskesmas Jurumudi, Kecamatan Benda, Tangerang ambruk, Kamis (15/2/2018). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Setelah dilihat tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu," kata Kapolsek Benda Kompol M Amar saat dikonfirmasi Kompas.com.

Amar menyampaikan, peristiwa itu terjadi berbarengan dengan hujan deras yang turun pada pagi hingga siang tadi atau tepatnya pada pukul 08.30.

"Yang ambruk itu kanopi di bagian depan puskesmas," ucap dia.

Baca juga : Pintu Gerbang Kereta Bandara Ambruk, Satu Orang Terluka

Sampai saat ini, belum diketahui pasti penyebab ambruknya kanopi Puskesmas Jurumudi tersebut. Namun, Amar menyatakan bahwa kanopi puskesmas itu memang sudah cukup tua.

"Berdasarkan info kepala puskesmas, kondisi kanopi puskesmas memang sudah retak dan belum dilakukan perbaikan," kata dia.

Adapun kerugian material akibat peristiwa itu diperkirakan mencapai Rp 10 juta. Meskipun demikian, menurut Amar, pelayanan puskesmas berjalan seperti biasanya.


DOK PRIBADI/KOMPOL M AMAR


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X