Salin Artikel

Asian Games 2018 Diharapkan Tambah Pemasukan DKI

Dengan demikian, ajang kompetisi olahraga empat tahunan itu tak hanya membuat Jakarta sejajar dengan kota-kota lain di dunia.

"Kami ingin mendukung DKI tidak hanya menjadi kota perbandingan Ibu Kota di dunia, tapi juga tentu menambahkan sumber income untuk DKI di tourism," ujar Erick di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (12/11/2017).

"Dan (harapannya) dengan negara kita meningkat di G20 dan juga kita harapkan Ibu Kota kita juga bisa bersaing dengan kota dunia dan ini Asian Games menjadi satu bagian penting buat itu," kata Erick.

Minggu ini, Erick dan Wakil Gubernur DKI Jakarta menggelar rapat persiapan Asian Games 2018. Mereka juga meninjau venue Asian Games di Kompleks GBK, velodrome, dan equestrian. Sandi ingin memastikan Jakarta siap menjadi kota penyelenggara Asian Games 2018.

"Kita ingin preparation-nya on time, on schedule, dan konektivitas dengan sistem transportasi Jakarta itu juga prima. Kita ingin pastikan bahwa tahun depan Jakarta siap jadi host Asian Games," ucap Sandi dalam kesempatan yang sama.

https://megapolitan.kompas.com/read/2017/11/12/17434051/asian-games-2018-diharapkan-tambah-pemasukan-dki

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.