Diduga Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Tergeletak di Tengah Jalan

Kompas.com - 30/03/2015, 18:16 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas ShutterstockIlustrasi kecelakaan lalu lintas
|
EditorDesy Afrianti
JAKARTA, KOMPAS.com — Nasori (35) tewas di Jalan Akses Marunda, Jakarta Utara, Senin (30/3/2015). Nasori diduga korban tabrak lari saat mengendarai sepeda motor.

"Nasori diduga merupakan korban kecelakaan lantas (lalu lintas). Saat ditemukan, kondisinya sudah tergeletak tak bernyawa di tengah jalan. Kita menduga korban adalah korban tabrak lari," ucap Kanit Lantas Polsek Cilincing Ajun Komisaris Iskandar, Senin (30/3/2015).

Nasori ditemukan warga tergeletak bersama motornya yang bernomor polisi B 6867 UVF di tengah Jalan Akses Marunda. Warga yang menemukan Nasori langsung menghubungi polisi untuk melakukan pengamanan.

"Korban ditemukan oleh warga sudah tergeletak di tengah jalan bersama motornya, tepatnya di Jalan Akses Marunda arah barat. Petugas kepolisian tiba sekitar pukul 13.00. Ini semua diketahui lantaran dari informasi warga," kata Iskandar.


Sementara itu, untuk lebih mendalami kasus kecelakaan ini, Iskandar mengaku melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sebab, sampai saat ini, belum ada satu pun warga sekitar yang mau menjadi saksi.

"Sebab, hingga kini belum ada satu orang pun yang bisa memberikan keterangan kejadian tersebut," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X